Moka POS adalah salah satu start up dalam negeri yang di sini mengembangkan layanan point of sale atau yang dikenal juga dengan sebutan aplikasi kasir. Moka POS mengintegrasikan layanan menggunakan basis group. Sehingga di sini cara pemakaian Moka POS jadi lebih mudah serta para pengguna nantinya akan lebih simpel dalam mengakses dari mana saja dan kapan saja.

 

Apa Alasan Menggunakan Aplikasi Kasir Moka POS?

 

Aplikasi Moka POS mempunyai perjalanan karir yang di sini memang cukup baik. Sejak pertama kali perusahaan didirikan, yaitu pada tahun 2014 hingga sekarang, aplikasi telah dipakai oleh lebih dari 30.000 pebisnis yang ada di seluruh Indonesia. Selain menyediakan aplikasi kasir online, Moka POS juga memakai berbagai hardware untuk mendukung aplikasi kasir milik mereka.

Untuk Anda para pemilik bisnis dan tertarik untuk berlangganan, Moka POS bisa dibilang cukup standar dan tidak akan memberatkan, karena memang layanan tersebut dibandrol dengan harga mulai dari 249.000 per bulannya, termasuk dengan banyak fasilitas lengkap yang tersedia di dalam.

Dari sekian banyak penyedia layanan point of sale, tentunya Anda bertanya-tanya kenapa perlu memakai Moka? Untuk mengetahui alasannya, berikut ini akan diulas satu persatu.

Berpengalaman

Moka POS telah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun sebagai salah satu penyedia software kasir di tanah air. Sehingga tidak mengherankan jika layanan yang ditawarkan oleh mereka selalu sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para pemilik bisnis dan UMKM.

Terintegrasi dengan Banyak Perangkat

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa Moka POS memang tidak hanya menyediakan software kasir saja, melainkan juga hardware penunjang. Hal itu tentu menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi kasir Moka POS tersebut.

Anda nantinya dapat memakai aplikasi dari banyak perangkat, baik itu iOS, Android dan juga hardware. Integrasi ini juga tidak hanya sekedar memudahkan saja, melainkan mampu meningkatkan profesionalitas Anda sehingga akan jadi lebih terpercaya bagi konsumen.

Profesional

Ketika Anda berlangganan aplikasi Moka POS, maka nantinya secara otomatis akan memperoleh fasilitas gratis berupa bantuan teknis. Hal tersebut tentu akan sangat membantu bisnis Anda agar bisa terus berjalan dengan lancar.

Di dalam paket langganannya Anda tidak akan dikenakan kontrak maupun batasan untuk menambahkan produk di dalam aplikasi, sehingga penggunaan dan pembayaran aplikasi Moka tidak memberatkan bagi para penggunanya.

Sejak tahun 2019 lalu, aplikasi Moka POS mulai menghadirkan lebih banyak pelayanan di luar point of sale dalam platform milik mereka. Mereka mulai mengembangkan ekosistem end to end yang membuat Moka POS berkembang jadi Moka saja. Tapi sekalipun begitu sistem POS akan tetap jadi bisnis utama yang di sini dikembangkan oleh Moka.

Software kasir Moka akan tetap jadi lini bisnis utama. Mereka juga terus rajin mengembangkan layanan point of sale demi menjawab banyak tantangan para pebisnis di Indonesia saat ini. Layanan lain yang dimiliki oleh Moka yaitu Moka capital dan Moka payment.

Layanan capital merupakan layanan baru yang dirilis oleh Moka di luar sistem POS milik mereka. Dengan Moka capital tersebut tentu Anda nantinya akan lebih mudah dalam mengembangkan bisnis secara cepat dengan bantuan investor yang telah diawasi OJK.

Sedangkan dengan menggunakan Moka payment, Anda akan menerima pembayaran dengan lebih cepat serta aman. Pelayanan tersebut dapat diaktivasi menggunakan back office Moka dan mulai terima pembayaran menggunakan perangkat mobile langsung di aplikasi Moka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.