Surabaya terkenal dengan ragam wisata yang menarik dan juga ramah untuk anak-anak, salah satunya adalah adanya Atalantis Land yang termasuk dalam Kenpark atau Kenjeran Park. Salah satu wahana bermain air ini terinspirasi dari pulau yang legendaris sehingga tempat ini tentu harus ramah untuk semua anak dan layak disebut rekreasi keluarga. Saat pertama kali memasuki area ini, maka akan disuguhkan langsung dengan beberapa kastil megah yang cukup tinggi seperti di negeri dongeng. Keberadaan kastil membuat langkah para pengunjung terhenti karena ingin mengabadikan momen terlebih dahulu dengan latar belakang kastil.

Bagi yang berencana mau pergi ke Atlantis Land ini maka harus tahu bahwa tempat ini bukan hanya sekedar wahana untuk bermain air saja tetapi ternyata banyak wahana menarik lainnya. Penasaran ada apa saja di dalam tempat wisata Surabaya ini? berikut ini pembahasannya.

 

Istana Es

Wahana pertama yang bisa didatangi untuk menguji ketahanan tubuh dari suhu yang sangat dingin seperti di Kutub Utara adalah Istana Es. Pengunjung yang mencoba sensasi berada di Kutub Utara bisa memasuki wahana ini. Suhu yang ada di istana ini bisa mencapai minus 15 derajat Celcius yang sudah pasti dingin sekali. Istana ini bisa sangat dingin karena di ruangan ini menggunakan es batu yang asli dan dibentuk sedemikian rupa agar lebih menarik. Bagi yang tidak kuat dingin disarankan untuk tidak memasuki area ini karena dijamin dinginnya akan sangat terasa layaknya di kutub bagian utara.

 

Dino Land

Sesuai dengan namanya, wahana selanjutnya berisi tentang patung dinosaurus yaitu Dino Land. Disini para pengunjung bisa naik kereta yang akan berkeliling menyusuri berbagai patung dinosaurus yang bisa bergerak dan juga mengeluarkan suara layaknya hewan sungguhan. Sensasi selama berada di Dino Land adalah kembali ke zaman purbakala yang menantang tetapi sebelum itu ada juga suasana hutan yang ketika zaman pra sejarah yang berbeda dengan hutan saat ini.

 

Istana Patung Lilin

Wahana yang satu ini akan membuat pengunjung bertemu langsung dengan orang-orang terkenal dari seluruh dunia yaitu Istana Patung Lilin. Di area ini juga setiap pengunjung bisa berfoto dengan artis favoritnya dalam bentuk patung yang terbuat dari lilin. Penasaran ada siapa saja tokoh terkenal yang ada di istana ini? makanya jangan sampai kelewatan masuk ke Istana Patung Lilin.

 

Itulah 3 daya tarik selain wahana air yang membuat pengunjung Atlantis Land ini semakin ramai. Apalagi banyak juga masyarakat dari mana saja menuju Surabaya untuk berlibur termasuk dari Jawa Tengah. Bagi yang berasal dari Jawa Tengah dan ingin tahu harga bis maka bisa cek harga tiketnya sekarang hanya di aplikasi Pegipegi. Ada banyak pilihan bus dan harga yang bisa dipilih sesuai rute yang dipilih seperti tiket bus Semarang Surabaya atau sebaliknya di Pegipegi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *